Daftar 100% free dan dapatkan dollar dengan mudah no tipu

Adsense Indonesia
READ ME
jika anda suka dengan artikel milik saya mohon ,,bila anda ingin mengcopy paste kan artikel nya berikan sumber nya trimakasi salam admin
jangan lupa kunjungin blog saya yg satu nya lagi loekman is the best||~||[sharing Cheat NS,,software full,tips N trick dll]

Please,,Demi blog ini klik iklan di bawah ini ya

Kamis, 11 Agustus 2011

Cara Membuat Ucapan Selamat Datang Saat Blog di Buka

Anda tentu sering menemukan saat membuka sebuah blog kemudian tampil sebuah pesan pada layar baik itu ucapan selamat datang ataupun hanya sekedar pesan dari pemilik blog. Mungkin sebagian dari anda akan mengatakan bahwa trik ini sudah cukup basi, tapi tidak ada salahnya kalau saya tulis kembali sekedar untuk catatan pribadi dan mungkin akan bermanfaat bagi anda yang belum tahu cara membuatnya.

Lalu bagaimana triknya, ikuti saja langkah-langkah berikut :
Login ke akun Blogger anda, klik Layout-Edit HTML lalu pada bagian atas cari kode <head> dan masukan script berikut ini dibawahnya.

<script type='text/javascript'>
alert("Selamat datang di blog saya..Jangan lupa komen ya..")
</script>

tulisan yg berwarna merah bisa di ganti dengan kata-kata anda sendiri

4 komentar:

asep10101 mengatakan...

hebat makasi gan aku lupa mau bikin nya.....
oh ya jgn lupa mampir ke blog aku ya mkin tar da yang mau u cari dech....

asep10101 mengatakan...

ni blog nya ( asep10101 )jgn lupa dilihat2 ya

arthomoro mengatakan...

nice om.. folow blog gua dunk all

Unknown mengatakan...

ijin copast ya..artikelnya...

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar