Daftar 100% free dan dapatkan dollar dengan mudah no tipu

Adsense Indonesia
READ ME
jika anda suka dengan artikel milik saya mohon ,,bila anda ingin mengcopy paste kan artikel nya berikan sumber nya trimakasi salam admin
jangan lupa kunjungin blog saya yg satu nya lagi loekman is the best||~||[sharing Cheat NS,,software full,tips N trick dll]

Please,,Demi blog ini klik iklan di bawah ini ya

Senin, 12 September 2011

cara mendapatkan dollar dengan mudah dengan Adsensecamp

Beberapa waktu yg lalu saya mengecek email. Trus ada inbox dengan subject "service@paypal.com" dan isi pesannya adalah "loekman sent you $1.48 USD" waktu saya accept di paypal. eh berhasil, saldo saya tambah $1.48 USD . Pertama saya bingung juga, lhoh kok saya dapet kiriman uang? Dari sapa? Karena Apa?? kemudian saya lihat detail pengirimnya "paypal@promotioncamp.com" lalu saya ingat, ooooh itu penghasilan iklan saya yang saya tutup 2 minggu yang lalu. Saat saya tau adsensecamp bener² bayar. Langsung saya pasang lagi deh iklannya. Mungkin perhitungan klik dari adsensecamp kurang bagus. Tapi itu masuk logika. Tergantung pemasukan juga kan, masa pemasukan iklannya 1juta trus pengeluaran klik iklan sampe 3 juta? rugi donk. Jadi setelah pengeluaran klik iklan mencapai batas yang telah ditentukan, klik iklan tidak akan dihitung (Kayaknya). Kalo saya sih, gpp, wong kita juga cuma pasang script, kalo  bisa dapet uang dari itu ya rejeki donk namanya. :D
Nah, kalo cuma tulisan pasti ada yang percaya, ni deh gw kasih screenshotnya..
 

Nah.. udah jelas adsensecamp membayar. Oia, jika Agan² pengen ikutan daftar adsensecamp, silahkan 

0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar